SELAMAT DATANG di semuaberkarya.blogspot.com

Selasa, 06 September 2011

Kata-Kata Cinta Romantis Untuk Pacar

Kata-kata cinta romantis melabuhkan senja yang tak lagi menguning disore ini. Kata-kata cinta romantis melibas ketakberdayaan akan perumpamaan-perumpamaan yang cenderung sarkastis. Berlabuh dengan kenyataan yang ada akan lebih baik dari pada terbang dengan khayalan-khayalan semu yang mungkin saja kosong. Kata-kata cinta romantis mencuri hati dengan hati-hati agar tak ada hati yang di lukai.

Kata-kata cinta romantis tak sekedar mengagungkan keindahan kata tapi juga menerjang makna yang ingin disampaikan dengan sedemikian elok dan penuh warna. Tak ada salahnya memberikan kata-kata cinta romantis pada yang terkasih dan tersayang, siapa tau hal itu akan mengurangi ragu dan bimbang. Tak ada salahnya memberikan kata-kata cinta romantis pada yang dipuja dan di cinta, siapa tau ada doa ikhlas di dalamnya.

Kata-kata cinta romantis I : Jika syariat membolehkan, aku akan berwudhlu dengan setiap tetesan air matamu. Kata-kata itu sederhana, sesederhana pengharapan-pengharapan ini. Seseorang yang senantiasa berusaha menghapus duka, luka, dan air mata dalam doa dan sujudnya. Dan semoga dalam bintang terang, akan kau temukan beningnya air yang bukan fatamorgana.

Kata-kata cinta romantis II : Makna cinta tidak selalu di lukiskan dengan rasa indah, kebahagiaan ataupun suka cita. Akan tetapi, makna cinta bisa di lukiskan dalam kegelisahan, keprihatinan juga nestapa. Sebab dengan semua itulah makna cinta tersampaikan secara utuh. Tanpa pamrih dan tanpa mengurangi keagungan makna cinta sejati.

Kata-kata cinta romantis III : Orang yang mengerti akan cinta, bukan saja dia memahami arti cinta yang suci. Tapi orang yang mengerti akan cinta adalah orang yang selalu berusaha menanamkan benih-benih ketulusan, dengan pengorbanan yang ikhlas dan rasa ingin memberikan kebahagiaan dengan segala keterbatasan yang ada pada dirinya. Dan disanalah ladang hati sesungguhnya. Tempat benih-benih cinta akan tumbuh bersemi.

Beberapa puisi yang masuk "waiting list" untuk di publish diantaranya : kumpulan kata kata cinta romantis, kata kata romantis terbaru, kata rayuan romantis, sms kata kata romantis, kata kata bijak romantis, contoh syair romantis, kumpulan pantun cinta romantis, kumpulan kata bijak dalam bahasa inggris, puisi romantis terbaru, kata romantis terbaru, kata romantis inggris, kata kata cinta yang romantis, kata kata gombal buat pacar, kata kata pantun cinta, kata kata yang menyentuh, puisi cinta romantis bahasa inggris, kata bijak cinta bahasa inggris, puisi romantis buat pacar, kata kata paling romantis, kata kata mutiara romantis, kata kata indah bahasa inggris, kata kata cinta untuk pacar, kumpulan pantun romantis, pantun romantis cinta,  kata kata mutiara cinta romantis, kata kata romantis tentang cinta, kata kata gombal romantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar